Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Pasar Kemis Gelar Patroli Gabungan

Date:

Tangerang – Mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari, Polsek Pasar Kemis melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dengan sasaran curas, curat, curanmor, dan kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, Minggu (12/3/2017) dini hari.

 

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasih memberikan arahan kepada anggota gabungan TNI-Polri untuk menentukan lokasi dan sasaran operasi.

Patroli dilakukan dengan menyentuh titik-titik rawan kejahatan dan tempat nongkrong anak muda-mudi di wilayah Hukum polsek pasar Kemis.

Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasih menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti curas, curat dan curanmor serta kamtibmas.

“Kegiatan kepolisian terutama di hari libur harus ditingkatkan. Apalagi biasanya anak-anak muda keluar rumah sehingga menimbulkan kerawanan kejahatan,” ujar Kosasih, Senin (13/3/2017).

Kosasih mengatakan, pihaknya akan terus memantau lokasi-lokasi yang kiranya mejadi rawan aksi kejahatan. Dalam pelaksanaannya, patroli rutin akan digalakkan guna menciptakan situasi kondusif dan rasa aman bagi masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir dan mencegah terjadinya kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pasarkemis,” tutupnya.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...