Apresiasi Karya Jurnalistik Mahasiwa, UMN Gelar Journalism Days

Date:

Tangerang – Universitas Multimedia Nusantara Journalism Center (UMN Juice) mengadakan Visual Journalism Days, yang merupakan salah satu program kerja mereka. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini, yakni tanggal 10, 13 dan 14 Februari 2017, adalah wujud apresiasi terhadap karya para mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, khususnya jurusan jurnalistik.

Acara tersebut menyajikan berbagai kegiatan jurnalistik yang berbeda-beda, seperti pameran foto, produksi tv, feature dan media siar videografi dan lain sebagainya. 

Marsella, Ketua acara menjelaskan, bahwa Visual Journalism Days ini dibuat sebagai wujud apresiasi terhadap hasil karya mahasiswanya.

“Acara ini berujuan untuk memamerkan dan mengapresiasi tugas-tugas jurnalistik mahasiswa UMN. Jadi karya mahasiswa dari tugas UTS dan UAS tidak hanya disimpan di laci dosen,” Jelasnya, Jum’at (10/3/2017)

Pembukaan Visual Journalism Days yang disimbolkan dengan pemotongan pita, yang diakukan Kaprodi jurusan jurnalistik. Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan pameran foto hasil karya mahasiswa jurusan jurnalistik UMN yang diselenggarakan di Lobby B UMN. 

“hari ini acara dilangsungkan dilobby dan senin ada screening video dan closing akan diadakan di lecture hall,” ujar marcella.

Dengan adanya acara ini, lanjut Marcella, bahwa mahasiswa UMN jurusan jurnalistik tidak hanya berkarya saat ada tugas tetapi juga bekarya dimanapun dan kapanpun mereka berada.

“Jadi teman-teman tidak hanya usaha saat UAS tetapi juga dimanapun dan kapanpun. Karena hasil yang terbaik akan ditampilkan di VJD,” harap Marcella.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/SHARING FLM DOKUMENTER UMN.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...