Kelebihan Muatan Truk Pengangkut Batu Bara Terguling di Jalan Serang-Jakarta

Date:

Serang – Diduga kelebihan muatan, truk fuso BE 9864 BH pengangkut batu bara terbalik saat melintas di Jalan Serang-Jakarta, tepanya di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (14/3/2017).

 

Beruntung, dalam peristiwa truk terbalik itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun batu bara yang telah diangkut berserakan di pinggir jalan dan sopir yang belum diketahui namanya, di larikan ke puskesmas terdekat karena luka ringan akibat kejadian tersebut.

A.y heryanto anggota unit lantas Polres Serang temui di lokasi mengatakan, mobil tersebut mengalami patah pada bagian As, sehingga jatuh dan terguling di perkirakan sejauh 10 meter.

“Menurut saksi ini karna as patah sebelah kiri, kemudian karena muatanya berat sehingga terbalik,” ujar heryanto unit lantas polres serang temui du lokasi kejadian, Selasa (14/3/2017).

Mobil pengangkut batu bara ini,  dari arah Kota Serang menuju ke Jakarta hendak mengirim batu bara, pas di depan rumah makan di jalan Ciruas mobil tersebut mengalami patah pada bagian as kiri.

“Hanya materi tidak ada korban jiwa, mungkin sopir hanya memar biasa saja, sekarang supir di bawa puskesmas,” pungkasnya.

Pantauan Banten Hits dilokasi, Polisi yang datang langsung mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan di tempat kejadian.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...