Anggota Satlantas Polresta Tangerang Tangkap Dua Pelaku Pembobol ATM

Date:

Tangerang – Petugas Satlantas Polresta Tangerang meringkus dua pelaku tindak pidana pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kampung Dukuh, Kecamtan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/3/2017).

 

Dua pelaku yang berhasil diamankan polisi adalah FD (20) dan YA (24). Peristiwa tersebut terjadi  sekitar pukul 11.30 WIB, salah satu pelaku awalnya sempat diamankan satpam ATM.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi menjelaskan, menurut Keterangan saksi, awalnya satu pelaku terduga pembobol ATM BCA di Indomaret gading serpong dekat sekolah Pahoa, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dan diamankan petugas satpam. Namun, setelah itu terduga pelaku melarikan diri dari dengan dijemput dua terduga tersangka lainnya menggunakan mobil Toyota avanza putih plat B 1305 PYQ.

“Seorang pelaku awalnya diamankan  petugas keamanan di lokasi, namun melarikan diri. Sepanjang jalan, terduga pelaku menabrak banyak pengendara dalam upaya melarikan diri dari petugas,” ujar Eko

Sampai saat melewati gerbang Citra Raya, Anggota BM yang sedang bertugas langsung melakukan pengejaran ke arah dalam citra raya, dan berhasil mengamankan dua terduga pelaku di Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa untuk mengamankan dan menghindari amuk massa.

“Satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan diduga membawa senjata api, karena mengancam akan menembak saksi dan pengendara lain yang mengejar,” terangnya.

Saat ini, dua terduga pelaku berikut barang bukti dan saksi diserahkan ke Mapolsek Cikupa untuk penyelidikan lebih lanjut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...