Forum Lalin dan Angkutan Jalan Kota Bahas Antisipasi Gesekan Angkutan Online dan Konvensional di Tangsel

Date:

Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Lalu lintas dan Angkutan Jalan di Kota Tangsel, di Paranaya Suites Hotel BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (16/3/2017). 

 

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan, tujuan rakor ini, yakni supaya jangan sampai terjadi permasalahan angkutan online dengan angkutan konvensional di Kota Tangsel.

“Dunia sedang berubah, antara angkutan online dengan angkutan konvensional ini harus bergerak maju, kalau tidak lama-lama akan tergerus kemajuan jaman,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, persoalan yang terjadi antara angkutan online dengan angkutan konvensional di Kota Tangerang, jangan sampai terjadi juga di Kota Tangsel.

“Persoalan ini merupakan persoalan bagi semua, Pemerintah Kota juga harus menciptakan aturannya. Tetapi hal ini, lebih berwenang Pemerintah Pusat bagaimana mengaturnya. Bagi masyarakat jangan berantem, jangan ribut,” ujar Benyamin.

Benyamin Davnie menjelaskan, dalam mengantisipasi insiden antara angkutan online dan angkutan konvensional sebaiknya dicari solusinya, misalnya dengan cara bagi wilayah.

“Contoh kongkritnya Kantor Pos sekarang mulai hilang, karena adanya media yang lebih efisien dalam menyampaikan pesan, yaitu SMS atau WA,” tandas Ben.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...