Connect with us

METROPOLITAN

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Muara Tanjung Burung Tangerang

Published

on

Tangerang – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di Muara, Desa Tanjung Burung, Kecamtan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017). 

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar yang sedang menggunakan sampan untuk mencari ikan, korban yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengenakan kaus biru, celana pendek berwarna hitam.

Petugas kepolisian Polsek Teluknaga yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban.

Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama Oktora meengatakan, bahwa benar warga Desa Tanjung Burung menemukan mayat pria tanpa identitas, dan  warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya.

“Ya, benar ada jasad pria ditemukan mengambang, untuk identitas kita masih belum mengetahuinya. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” ungkapnya saat dihubungi Banten Hits.

Arif menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan untuk sebab kematian korban. Karena masih menunggu hasil autopsi pihak Rumah Sakit.

BACA :  Polisi Bekuk Kawanan Pembobol Toko HP di Serang

“Untuk penyebab kematianya, kami belum bisa memberikan keterangan, karena baru saja dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya.(Zie) 



Terpopuler