Setelah di Serang, Giliran Foto Diduga Penculik di Lebak Bikin Heboh Netizen

Date:

Serang – Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto wanita yang tengah diamankan warga. Beredar kabar, wanita tersebut merupakan penculik yang gagal melancarkan aksinya karena kepergok warga.

Namun, pihak kepolisian langsung membantah bahwa wanita tersebut merupakan satu diantara kawananan penculik. Polisi menyebut, wanita tersebut mengalami gangguan kejiawaan.

Netizen kembali dibuat heboh setelah sebuah akun Facebook Mellyana Aprilio menggugah beberapa foto pria. Dalam foto tersebut, nampak seorang pria yang tengah terkapar dikerumuni warga.

Pria tersebut diduga pelaku penculikan anak yang gagal beraksi di Kampung Lebong, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Mellyana, dalam foto yang diunggahnya menulis, jika pria tersebut ditangkap warga saat berusaha menarik-narik seorang anak pada Rabu (15/3/2017). Pria tersebut kata dia berpura-pura sebagai orang gila.

“Ada yg nyamar kaya org gila d masuk k rmh tetangga saya dia narik2 anak kcl trs anak kclnya teriak trs ketauan sama keluarga and tetangga trs d teriakim culik langsung kabur, akhirnya ketangkep d dpn rmh saya,” tutur Mellyana.

Alhasil, postingan Mellyana pun dibanjiri komentar netizen. Sebagian pengguna medsos membagikan postingan tersebut.

“Ikut Share Itu Pernah Ke muhara juga Tuh Orang Ngaku” Jadi Orang Gila BerDua Sama Cewe Tapi Cuma Di Usir Sama Warga Soalnya belum Keliatan Gerak GerikNya,” kata akun Facebook Endzha MuaraCity.

Kepada Banten Hits, Mellyana menceritakan kronologis terduga penculik tersebut ditangkap. Saat itu, ada seorang pria berkumis yang berpura-pura menjadi orang gila masuk ke dalam salah satu rumah warga di Kampung Lebong, tak jauh dari rumah Mellyana. Di dalam rumah hanya ada seorang anak kecil.

Namun anehnya, meski sudah menjadi bulan-bulanan warga, tak ada bekas luka ataupun lebam pada wajah pria tersebut

“Enggak ada yang berdarah atau luka-luka, langsung diserahin ke polisi,” katanya.

Banten Hits masih berupaya mengkonfirmasi hal ini kepada pihak kepolisian setempat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...