Karang Taruna Harus Tuangkan Ide dan Gagasan untuk Pemuda

Date:

Pandeglang – Karangtaruna Desa Cempaka Warna, Kecamatan Sindnagresmi, Kabupaten Pandeglang menggelar musyawarah  pembentukan karangtaruna baru, Jumat (17/3/2017).

Berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri perwakilan pemuda dari masing-masing, RT/RW, Perangkat Desa, Kepala Dusun (Kadus) desa setempat secara demokrasi, Dani terpihih secara aklamasai sebagai ketua Karang Taruna desa. 

Kepala Desa Cempaka Warna Awang mengatakan, organisasi Karang Taruna harus menuangkan ide dan gagasan untuk para pemuda dan bersinergi dengan pemerintah desa dan stakeholder lainya.  

“Kami berharap organisasi ini bisa bersinergi dalam bentuk apa pun dan bisa menuangakan ide serta gagasan untuk pemuda di Desa Campaka warna,” kata Awang dalam sambutannya.

Awang berharap dibawah komando Dani, Karang Taruna Desa Cempaka Warga bisa andil dalam pembenahan pemerintah desa supaya desa tersebut bisa lebih baik. 

“Karang taruna yang baru agar nantinya bisa ikut serta untuk pembenahan desa demi kemajuan desa  dan bisa membawa pemuda ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih Dani mengaku, siap bersinergi dnegan pemerinrah desa, karena karang taruna tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari berbagai pihak.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...