Tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Satu Orang Tewas

Date:

Pandeglang – Kecelakan lalu lintas tidak hanya terjadi pada Bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalideres terguling di kilometer 63.400 Tol Tangerang-Merak, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (18/3/2017). Akibatnya 3 orang tewas dan 27 orang mengalami luka-luka. 

 

Ternyata kecelakaan juga terjadi di Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di kampung Cimedang, Desa Menes, Kecamatan Menes sebuah mobil Toyota Avanza bernapol B 1163 WVL bertabrakan dengan sepeda motor Mio bernapol A 4868 MF yang menewaskan penumpang sepeda motor, Suhartini (41), warga Kampung Pasir Koer, Desa Kubang Kondang, Kecamatan Cisata.

Salah satu anggota Satlantas Polres Pandeglang, Brigadir Edi Triyono menjelaskan, mobil Avaza warna silver yang dikemudikan Zuliana Saputra warga Kampung Waru, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan hilang kendali ke arah kanan, kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Dede Rohmayani dan  ditumpangi Suhartini yang tengah melaju dari arah berlawanan. 

“Mobil dari arah Pandeglang hilang kendali kejalur sebelah kanan hingga menabrak Kendaraan Yamaha Mio,” kata Edi kepada Banten Hits.

Akibat tabrakan tersebut Suhartini tewas ditempat, sementara Dede mengalami luka berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Sementara kedua kendaran tersebut terperosok ke bawah jembatan.

“Mobil tersebut terperosok ke sebelah jembatan Bama Cimedang dan posisi motor masih berada dibawah kolong mobil,” jelasnya.

Polres Pandeglang masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda empat terkait insiden yang menelan korban jiwa tersebut.  

“Untuk sementara kita masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan di TKP,” pungkasnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...