Connect with us

METROPOLITAN

Tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Satu Orang Tewas

Published

on

Pandeglang – Kecelakan lalu lintas tidak hanya terjadi pada Bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalideres terguling di kilometer 63.400 Tol Tangerang-Merak, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (18/3/2017). Akibatnya 3 orang tewas dan 27 orang mengalami luka-luka. 

 

Ternyata kecelakaan juga terjadi di Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di kampung Cimedang, Desa Menes, Kecamatan Menes sebuah mobil Toyota Avanza bernapol B 1163 WVL bertabrakan dengan sepeda motor Mio bernapol A 4868 MF yang menewaskan penumpang sepeda motor, Suhartini (41), warga Kampung Pasir Koer, Desa Kubang Kondang, Kecamatan Cisata.

Salah satu anggota Satlantas Polres Pandeglang, Brigadir Edi Triyono menjelaskan, mobil Avaza warna silver yang dikemudikan Zuliana Saputra warga Kampung Waru, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan hilang kendali ke arah kanan, kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Dede Rohmayani dan  ditumpangi Suhartini yang tengah melaju dari arah berlawanan. 

BACA :  Cegah Kecurangan, Pendaftaran MTQ Banten Secara Online

“Mobil dari arah Pandeglang hilang kendali kejalur sebelah kanan hingga menabrak Kendaraan Yamaha Mio,” kata Edi kepada Banten Hits.

Akibat tabrakan tersebut Suhartini tewas ditempat, sementara Dede mengalami luka berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Sementara kedua kendaran tersebut terperosok ke bawah jembatan.

“Mobil tersebut terperosok ke sebelah jembatan Bama Cimedang dan posisi motor masih berada dibawah kolong mobil,” jelasnya.

Polres Pandeglang masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda empat terkait insiden yang menelan korban jiwa tersebut.  

“Untuk sementara kita masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan di TKP,” pungkasnya.(Ep)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler