Connect with us

METROPOLITAN

Bawa Ganja 46 Gram, Kevin Diciduk Satnarkoba Polres Tangsel

Published

on

Tangerang – Seorang pemuda warga Jalan Aria Putera, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tertangkap tangan petugas Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Tangsel. Ia kedapatan membawa empat paket ganja siap edar seberat 46,45 gram.

Pelaku bernama Kevin Lutvian Camil alias Kevin (19) ini ditangkap saat akan berangkat mengedarkan ganja miliknya. Petugas yang memang sudah lama mengincar pelaku langsung bergerak dan melakukan penangkapan usai pelaku keluar rumah, di pinggir Jalan Aria putera, Kecamaan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (14/3/2017).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan sepak terjang pelaku dalam mengedarkan narkoba jenis ganja.

BACA :  Korupsi Shelter Tsunami Labuan, Direktur PT Tidar Sejahtera Dihukum 1,3 Tahun Penjara

“Ditangkap di depan rumahnya saat akan ke luar rumah, diduga akan mengedarkan paketan ganja itu. Total barang bukti yang diamankan paket ganja sebanyak empat paket ukuran kecil total berat 46,45 gram,” kata Mansuri, Minggu (19/3/2017).

Menurut keterangan tersangka kepada polisi, ia mengaku mendapatkan barang terlarang tersebut dari seseorang bernama Pedol, yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Tersangka masih kita periksa keterangannya. Dia mengaku membeli ganja dari Pedol, yang saat ini sudah masuk DPO kepolisian,” ujar Mansuri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.(Zie)

BACA :  Kemenag Lebak Sebut Peserta UNKP Lebih Puas


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler