Connect with us

METROPOLITAN

Mesin Rusak, Helikopter Polri Mendarat Darurat di Tangerang

Published

on

Tangerang – Sebuah helikopter jenis NBO 106 1110 mendarat darurat di lahan perkebunan milik warga di Kampung Kawaron, Rt 03/04, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

Helikopter milik Polri tersebut terbang dari Lampung menuju landasan udara (Lanud) Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan meangalami kerusakan pada bagian mesin. Sehingga, Iptu Penerbang Rino RD yang merupakan pilot helikopter tersebut memutuskan untuk mendarat.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih menerangkan, pendaratan darurat diakibatkan kerusakan yang dialami pesawat dengan tujuan Pondok Cabe tersebut.

“Ada helikopter mendarat darurat sore tadi, pukul 16.30. Pendaratan akibat kerusakan pada bagian mesin. Ya, Helikopter itu milik Polri, sekarang helikopternya sedang diperbaiki teknisi Ditpol Udara Pondok Cabe” ungkap Kosasih saat dihubungi Banten Hits, Senin (20/3/2017).

BACA :  Tuai Kritik, Irna Tak Persoalkan Bimtek 326 Desa Digelar di Bali

Kosasih menambahkan, bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dari pendaratan yang dilakukan pewasat dari Lampung ini.

“Saat ini kondisi empat awaknya aman, tidak korban luka-luka baik dari kru pesawat maupun masyarakat,” tutup Kosasih.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler