Polisi Buru Pelaku Penyekapan Pemilik Toko Kelontong di Karawaci

Date:

Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota terus berupaya mengejar pelaku penyekapan dan perampokan terhadap Gotiansun alias Sunta alias Cucun (52), warga Jalan Kramat II, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku penyekapan terhadap pemilik toko kelontong tersebut. 

“Korban awalnya mengalami perampokan, kemudian diikat dan disekap di dalam kamar mandi di dalam kamarnya, saat ini, anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.” ujar Harry, Senin (20/3/2017).

BACA JUGA : Pemilik Toko Kelontong di Karawaci Disekap di Kamar Mandi

Harry mengatakan, Cucun ditemukan warga saat salah satu saudaranya mendatangi rumah korban, karena korban tidak mengangkat ponselnya saat ditelepon pada Minggu (19/3/2017), sekitar pukul 09.00 WIB dalam kondisi lemas.

“Korban tangannya diikat tali kain dan mulut korban di ikat dengan sarung guling, karena ikatan itu korban mengalami luka lecet dan bengkak akibat ikatan tali di bagian tangannya, mata luka memar, serta perut sakit dan kondisi korban saat ini lemas,” jelasnya.

Sebelumnya, Cucu (45), pemilik toko kelontong di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ditemukan disekap di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (19/3/2017). 

Saat ditemukan, kondisi Cucu dalam keadaan mulut ditutup lakban dan leher diikat dengan sehelai kain. Cucu diketahui telah disekap selama hampir 12 jam. Pelakunya, diduga kawanan perampok yang menyatroni rumahnya.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...