Connect with us

METROPOLITAN

Ini Detik-detik Penemuan Jasad GM JKT48 yang Tergantung di Tangsel

Published

on

Tangsel – Inao Jiro (48) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di plafon kamar mandinya, di Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Jiro ditemukan pertama kali oleh pembantunya, Suryati (28) saat mengintip ke dalam kamar, lalu melihat korban tergantung.

Bahkan, sebelum ditemukan tewas, korban hanya terlihat mengurung diri di dalam kamarnya.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, dari keterangan pembantu rumah tangga di kediaman Inao, sekitar pukul 09.00 pagi korban masih terlihat di dalam rumah. Dia beraktifitas seperti biasa, sarapan, atau sekedar mondar mandir di dalam rumah.

“Setelah itu, saksi sekitar pukul 15.00 WIB pergi untuk menjemput anak korban, Zhopie (11) pulang sekolah,” kata Mansuri.

BACA :  Banjir dan Longsor di Lebak; Puluhan Rumah Teredam, 4 Rusak Berat dan 1 Jembatan Putus

Sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB, Zhopie, anak korban sempat mengetuk dan memanggil korban di dalam kamar, namun tidak ada jawaban sama sekali dari korban, dengan keadaan pintu terkunci.

“Kemudian, istrinya menyuruh saksi Suryati untuk melihat dari jendela. Ternyata saat terlihat, korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mandi yang ada di kamar tersebut,” jelas Mansuri.

Pukul 18.00 WIB, dengan dibantu security, kain yang menggantung leher korban langsung dipotong. Terlihat, korban menggantung diri di atas plafon kamar mandi.

Korban terlihat gantung diri dengan kain yang ada di dalam kamarnya. Mendapat kabar tersebut, istri korban meminta bantuan security setempat untuk mendobrak pintu kamar.(Zie)

BACA :  KPK Turunlah ke Banten! Nelayan Sudah Cium Kepentingan Pemodal dalam Raperda RZWP3K Provinsi Banten



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler