Connect with us

METROPOLITAN

Alun-Alun Rangkasbitung Gelap Gulita, Mahasiswa: Mengurus Alun-alun Saja Tidak Becus

Published

on

Lebak – Matinya Penerangan Jalan Umum (PJU) di  Alun-alun Rangaksbitung, Kabupaten Lebak membuat pusat kota daerah yang dipimpin Iti Octavia Jaya tersebut gelap gulia. 

Kondisi tersebut malah dimanfaakan dan jadikan tempat berkumpul pasangan muda mudi itu  dikeluhkan masyarakat. Kondisi tersebut selian dikhawatirkan dijadikan tempat negatif para kaum muda mudi, juga rentan terjadinya tindak kriminal.

“Entah belum dibayar atau akibat kurangnya perawatan, tadi malam Rabu (22/3) Alun-alun Rangkasbitung gelap gulita. Kondisi ini sangat menyesakan dada dan sangat mengkhawatirkan,” keluh Ketua Mahasiswa Pemuda Peduli Pembangunan Lebak (MP3) Hendayana Musalev kepada Banten Hits, Kamis (23/3/2017).

Dengan demikian, Musalev menilai Alun-alun tersebut terkesan taki terawat. Padahal setiap harinya ada saja masyarakat yang bayar pajak dan diyakini anggaran pemeliharaan untuk setiap bidangnya sudah dianggarkan,namun tetap saja publik belum merasakan kenyamanan atas pelayanan yang diberikan pemerintah.

BACA :  Tolak Kenaikan BBM, Buruh Kembali Turun Kejalan

“Mengurus Alun-alun saja tidak becus. kami mendesak agar pihak yang bertanggung jawab untuk segera memperbaikinya,” tegasnya. 

Belum ada keterangan resmi dari Pemkab Lebak, Banten Hits masih berupaya mengkonfirmasi kepada intansi terkait.(Ep)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler