Connect with us

METROPOLITAN

Pria Tanpa Identitas Tewas Terlindas KA Merak-Jakarta, Ini Ciri-cirinya

Published

on

Cilegon – Seorang pria tewas seketika setelah terlindas Kereta Api (KA) jurusan Merak-Jakarta, tepatnya di perlintasan Kampung Tegal Tong, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (23/3/2017).

Kecelakaan Kereta Api (KA) kembali terjadi di kota Cilegon, kali ini seorang yang tidak diketahui identitasnya langsung tewas ditempat setelah terlindas KA Jurusan Merak-Jakarta tepatnya di  Kampung Tegal Tong, Kelurahan Kebonsari, Kecanatan Citangkil, Kota Cilegon. Kamis (23/3/2017).

Informasi dihimpun Banten Hits, kejadian nahas yang dialami pria tanpa identitas tersebut terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Meski sudah diperingatkan, pria yang sebelumnya berjalan di pinggir rel malah berjalan di atas bantalan rel.

“Berangkat dari Merak pukul 06.00 WIB. Keterangan dari masinis, korban mendekat saat ada kereta dan berjalan ke tengah rel,” ungkap Panit II Reskrim Polsek Ciwandan, Ipda Usep Lili.

BACA :  Penerimaan Siswa Baru Tiga Sekolah di Kota Baja Merosot 50 Persen, Kenapa?

Lili mengatakan, tak satupun warga yang mengetahui identitas pria tersebut.

“Kita juga akan minta keterangan kepada penjaga palang pintu,” ucapnya.

Pria yang tewas mengenaskan memiliki ciri-ciri fisik berambut keriting, memakai celana training hitam dan mengenakan baju berwarna putih.(Ep)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler