Tingkatkan Layanan 3G, 4G LTE XL Meluncur di Pandeglang

Date:

Pandeglang – PT XL Axiata kembali menambah jaringan 3G baru dan jaringan 4G LTE bagi pelanggannya di wilayah Kabupaten Pandeglang. Jaringan 3G mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 Mhz (U900).

 

“Pandeglang merupakan wilayah yang menjadi fokus kami untuk meningkatkan kualitas layanan 3G, kami juga telah menghadirkan jaringan XL 4G LTE untuk pelanggan yang ingin merasakan kecepatan internetan yang lebih. Pelanggan bisa merasakan kualitas layanan yang semakin baik, terutama dari koneksi yang makin luas, cepat, dan kuat,” kata Vice President XL Jabodetabek, Bambang Parikesit saar press conference update jaringan XL di Pandeglang, Rabu (22/3/2017).

Bambang mengungkapkan, hingga akhir 2016, lebih dari 350 kota/kabupaten di Indonesia termasuk Pandeglang telah terjangkau jaringan 3G, dan hampir 100 kota/area terlayani dengan 4G LTE. Secara nasional, 91% populasi Indonesia telah terlayani oleh jaringan 3G yang berkualitas dari XL.

“Untuk jaringan 4G LTE menjangkau 53% populasi. Sementara, total jaringan 2G menjangkau 93% populasi. Dari kesuksesan jaringan 4G LTE, di awal 2017 ini XL juga terus berinovasi meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan dengan implementasi BTS 4.5G ready yang akan mendukung teknologi-teknologi 4.5G tanpa perlu upgrade BTS,” papar Bambang.

Bekerja sama dengan Pemkab Pandeglang, XL akan menggelar Sehat Gerakan Xtra di Alun-alun Pandeglang pada Minggu (26/3) mendatang. Acara akan dimeriahkan Lesti D’ Academy tersebut dapat diikuti secara gratis dan tersedia doorprize mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, handphone 4G dan lain-lain. Undangan dan kupon doorprize dapat diperoleh di XL Center Serang, XL Center Rangkasbitung dan puluhan outlet bertanda khusus.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...