Pegawai Fame Hotel Gading Serpong Pasang Kamera di Toilet Wanita

Date:

Tangerang – Masyarakat sudah seharusnya berhati-hati di segala tempat, terutama di tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi siapa saja. Sebab, banyak hal bisa terjadi di tempat umum.

Seperti yang dialami JM, seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual, perekaman video saat tanpa busana di toilet Fame Hotel, Gading Serpong, Kecamatan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/3/2017).

Pihak Kepolisian dari Polsek Kelapa Dua akan melakukan pengusutan terhadap kasus perekaman yang dilakukan seorang petugas cleaning service, beriniaial NT. 

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, bahwa saat ini pihaknya belum memiliki barang bukti terkait perekaman tersebut.

“Memang ada laporannya, kemarin sudah diperiksa tapi buktinya tidak ada. Sepertinya pelaku sudah menghapus video rekamannya,” kata Endang saat dihubungi Banten Hits, Minggu (26/3/2017).

Menurut Endang, perekaman yang dilakukan NT secara diam-diam dengan tujuan konsumsi pribadi ini dilakukan pada Rabu (23/3/2017) di toilet wanita Fame Hotel.

“Pelaku belum kita tahan karena tidak ada barang buktinya. Besok, akan kita lakukan pemeriksaan lagi terhadap laporan korban ini. Dan korban lah yang akan diperiksa terlebih dahulu,” tutup Endang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...