Connect with us

WISATA

Wisata Berkembang, Lebak Masih Minim Cenderamata

Published

on

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Ade Sumardi, beserta jajaran Pemkab Lebak menghadiri Launching Kaos Lebak 2017 yang diadakan Asosiasi Kreatif dan Pelaku Usaha (Asipa), di halaman Gedung Plaza, Jalan Soekarno-Hatta, Kawasan Mandala, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (25/3/2017).

Sebagai daerah yang sedang mengembangkan kawasan wisatanya, Iti mengaku Lebak belum banyak memiliki cenderamata yang dapat dijadikan buah tangan wisatawan. Untuk itu diharapkan, kaos Lebak menambah cenderamata dan banyak dilirik wisatawan sebagai oleh-oleh setelah berlibur.

“Jika kita mampu mengelola dan memanfaatkan segala potensi yang kita miliki, insya Allah akan mampu mempercepat terwujudnya daerah Lebak yang maju dan sejahtera,” kata Iti.

BACA :  Pengunjung Sesalkan Kelinci Tak Terawat di Taman Kunci Tangerang

Ketua Asipa Lebak, Eka Nurwana mengatakan, launching kaos Lebak merupakan even bagi para pemenang lomba desain kaos Lebak tingkat nasional yang digelar pada bulan Januari lalu.

“Acara ini merupakan wadah para kreatif desain, sehingga mereka dapat menyalurkan kreatifitasnya melalui desain kaos Lebak,” jelasnya.

Bupati bersama rombongan kemudian memborong kaos Lebak sebagai bentuk kebanggaan terhadap produk karya pelaku usaha. Mereka juga langsung mengenakan kaos tersebut.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh