Airin Berharap Tim Juri Lomba PKK Objektif

Date:

Tangsel – Tim juri lomba 10 program pokok PKK Provinsi Banten mengunjungi Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Aula Puspemkot Tangsel, Ciputat, Senin (27/3/2017). Perlombaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-45 tahun 2017.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany meminta lomba tersebut menjadi barometer bagi TP PKK Tangsel sejauh ama melakukan pembinaan dan pelaksanaan di tingkat kecamatan dan kelurahan. Airin juga mengharapkan, tim juri memberikan penilaian objektif sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Berikan nilai yang memang layak didapat TP PKK Tangsel. Tentu saya berharapm mendapat nilai bagus dan menjadi juara,” ujarnya.

Ketua TP PKK Tangsel, Tini Benyamin Davnie menjelaskan, ada lima lomba yang diikuti yakni dasawisma di Kelurahan Pondok Karya, simulasi pola asuh anak di Kecamatan Ciputat, simulasi PKDRT di Kelurahan Cirendeu, lomba PAUD terintegrasi di Kelurahan Rempoa, UP2K di Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu, lomba hatinya PKK dan pengolahan sampah di Kecamatan Pamulang dan lomba sinergitas dukungan terhadap pelaksanaan test Iva di Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara.

“Kita harap dari lomba-lomba ini TP PKK Tangsel meraih juara umum, sehingga bisa ikut di tingkat nasional,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...