Senam Sehat, XL Ajak Warga Pandeglang Nikmati Jaringan Baru

Date:

Pandeglang – Pertumbuhan industri telekomunikasi di Kabupaten Pandeglang tumbuh pesat. Layanan komunikasi pun menjadi kebutuhan utama masyarakat.

“Kami berharap dengan jaringan baru XL yang Xtra Luas, kuat dan cepat dapat mendukung aktivitas masyarakat Pandeglang dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik dan merata,” kata Vice President XL Jabodetabek, Bambang Parikesit, saat membuka Senam Sehat Gerakan Xtra, di Alun-alun Pandeglang, Minggu (26/3/2017).

Senam sehat yang diikuti berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Pandeglang, tak terkecuali Bupati Pandeglang Irna Narulita ini tak lain untuk mengajak masyarakat menikmati jaringan baru XL. Acara dimeriahkan pula dengan penampilan Lesti D’Academy. 

Selain menjadi program sosialisasi jaringan baru XL di Pandeglang, acara tersebut turut menjadi rangkaian perayaan HUT ke-143 Kabupaten Pandeglang sehingga. Alhasil, kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari Pemkab Pandeglang. Di penghujung acara, XL melakukan pengundian doorprize berupa sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, TV LED, dan smartphone 4G dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Saya bersyukur dapat rezeki menang doorprize motor dari XL. Saya sengaja ikut acara XL sekalian mau nonton Lesti secara langsung. Kupon undian saya dapat dari membeli paket internet XL 2GB seharga Rp 26 ribu,” tutur Rinto pemenang doorprize.

Seluruh peserta juga turut berpartisipasi meramaikan dunia maya dengan berbagai macam aktivitas digital, mulai dari posting foto dan upload video di sosial media melalui jaringan baru XL. Hasil dari aktivitas digital di sosial media dengan tagar #LestiJaringanBaruXLPandeglang acara ini menjadi trending topik Indonesia.

Jaringan baru XL telah menjangkau sebagian besar wilayah Pandeglang dengan kualitas yang lebih baik dengan semakin banyaknya BTS XL yang tersebar di wilayah Pandeglang. Hingga kini, BTS XL di Pandeglang sudah mencapai hampir 900 BTS, lebih dari 300 BTS menggunakan teknologi U900, dan lebih dari 500 BTS telah memperkuat layanan 2G dan diantaranya juga layanan 4G LTE untuk melayani masyarakat Pandeglang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Akses Kemudahan Informasi Hingga Pendaftaran Kartu Kuning Melalui Aplikasi SIPUTERI Milik Pemkab Pandeglang

Pandeglang - Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten...

Tiga Aplikasi Online Diluncurkan Pemkab Tangerang

Tangerang - Tiga aplikasi online yakni Perijinan Terpadu (Sipintar),...