Connect with us

GAYA HIDUP

The Springs Club Kembali Gelar Royal Wedding Fair ke-3

Published

on

Tangerang – Melihat antusiasme calon pengantin pada Royal Wedding Fair 1 dan 2, maka The Springs Club dengan fasilitas royal ballroom kembali mempersembahkan Royal Wedding Fair 3 dengan konsep yang lebih menarik tentunya. Royal Wedding Fair 3 akan diselenggarakan lengkap dan semarak serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru yang dapat menjadi inspirasi serta barometer dalam menyelenggarakan event wedding di tahun 2017.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang bertajuk Royal Wedding Fair yang diselenggarakan ke tiga kalinya. bertujuan untuk memfasilitasi para pengunjung dalam mencari inspirasi pernikahan terbaru, dengan berbagai tema,” ujar Stefanus Y. Astayasa, General Manager the springs club, Rabu (29/3/2017).

Dengan mengusung tema “Taman yang Menggoda”, The springs club ingin mengajak pengunjung menikmati suasana pernikahan alam di areal perkotaan.

BACA :  Wisatawan Asing Bicara Pedagang Asongan dan Calo Angkot di Banten

“Jadi kita bikin suasana outdoor dengan tema garden, kita ingin mengajak pengunjung seperti berada di alam,” jelas stefanus.

Area pameran nantinya, akan dipenuhi dengan dekorasi yang mewah dan elegan bertemakan exotic garden persembahan Arvore Decoration. Sehingga, dapat memberikan kesan yang glamour clan menambah indah ambiance dari acara. Para calon pengantin dapat membayangkan pernikahan impian mereka, serta mengumpulkan inspirasi dari bantuan konsultasi para vendor yang dominan berasal dari wilayah Tangerang. 

“The Springs Club menargetkan para calon pengantin dengan rentang usia 20-35 tahun dan diperkirakan total sebanyak 10.000 pengunjung akan membanjiri Royal Wedding Fair 3 selama 5 hari mendatang,” tutup stefanus.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler