Connect with us

METROPOLITAN

Ini Bupati yang Diinginkan Masyarakat Lebak di Tahun Mendatang

Published

on

Lebak – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak, menjadi Viral di media sosial menyusul banyaknya pemberitaan, dan saling klaim berbagai pihak yang ingin memunculkan sosok calon Bupati dan Wakil Bupati yang dinilai pas untuk memimpin Kabupaten Lebak di tahun 2018.

 

Pantauan Banten Hits, setelah adanya kabar masyarakat yang ingin sosok pemimpin dari kalangan birokrat, langsung tertuju kepada sosok Dede Jaelani yang tak lain Sekda Lebak, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi yang sunter dipasangkan dengan Hasbi Assyidiqi Jayabaya, juga beberapa sosok calon yang disuarakan Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala), mulai dari Adik ipar Mulyadi Jayabaya yakni, Agus R Wisas dan mantan Ketua DPRD Lebak, Pepep Faisaludin.

BACA :  Sebelum Seruduk Motor dan Pedagang Asongan, Pengemudi Nissan Terrano di Lebak Sempat Acungkan Golok dan Aniaya Orang 

Terlepas dari ramainya sosok yang dikabarkan akan maju di Pilkada Lebak 2018, Netizen kembali bersuara dan mencari sosok Bupati yang benar-benar merakyat, dan mampu memberikan bukti konkret bukan hanya sekedar wacana dan janji yang terus diumbar kepada masyarakat Kabupaten Lebak.

“Mencari sosok Calon Bupati dari pribumi atau putra daerah (bukan putri daerah); yang sebelum dipilih oleh rakyat nya; sudah ada Ciri dan bukti konkret bahwa sudah pernah dan berbuat buat rakyat, khususnya rakyat tidak mampu semacam program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam bentuk Rehab Rumah Layak Huni dan perangkat/peralatan isi rumah nya… minimal rumah warga yang tidak mampu itu dibangun kembali sprti bangunan fisik rumah nya type perumahan 36…. Ada ga ya???,” tulis Akun Facebook Hakiki Hakim , Kamis (30/3/2017).

BACA :  Kemendes Berikan Bantuan Rp2 Miliar Dukung Sarpras PAUD di Lebak

Kiki meyakini, sosok calon Bupati idaman tersebut tentunya akan sulit ditemukan namun hal itu tidak menutup akan ada sosok pada saatnya nanti calon yang benar-benar bisa merakyat dan menyesuaikan keinginan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Karena jika ada bukti konkret tersebut; maka jelas2 sosok Calon Bupati tersebut benar2 ingin memakmurkan dan menyejahterakan rakyat nya…. Pasti ada yang komentar : Jangan bermimpi…. Justru saya pribadi yang membuat status ini; merasa yakin dan pasti ada,”sambungnya.(Zie)



Terpopuler