Sinar Mas Land Luncurkan “OneSmile App”, Penghuni BSD City Dimanjakan

Date:

Tangerang – Perusahaan properti Sinar Mas Land meluncurkan “OneSmile App”, sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang khusus mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City.

Aplikasi tersebut didukung dengan sistem, fasilitas dan infrastruktur teknologi digital yang memberikan kemudahan bagi para penghuni BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi The First Integrated Smart Digital City.

CTO Sinar Mas Land, Irvan Yasni menjelaskan, sebagai pengembang utama Kota Mandiri BSD City, Sinar Mas Land sangat senang menghadirkan aplikasi tersebut.

“Kami berharap, OneSmile dapat memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi, mulai pemesanan hingga pembayaran,” kata Irvan, di The Breeze, BSD, Tangerang, Kamis (30/3/2017).

Aplikasi tersebut diciptakan untuk menjawab tantangan terhadap laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya.

Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk, Jahja Suryandy menambahkan, sebagai pengembang OneSmile, Kresna sangat bangga turut serta menjadi pelopor dari penciptaan smart digital community, tidak hanya di BSD City, namun juga di Indonesia.

“Bagi kami, peluncuran perdana ini merupakan langkah awal. Kini, kami sedang menyiapkan berbagai pengembangan dan inovasi yang memadukan teknologi termutakhir agar OneSmile sebagai everyday’s lifestyle bagi para penghuni BSD City, beberapa di antaranya adalah GPS tracking, CCTV view dan smart home button,” beber Jahja.

Aplikasi OneSmile dapat digunakan untuk berbagai transaksi, mulai dari pembayaran IPL dan air, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, tiket, kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City. OneSmile dapat diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...