Hujan dan Angin Kencang Terjang Pandeglang, Satu Rumah Roboh

Date:

Pandeglang – Rumah milik Dedi Supriadi, warga Kampung Brebes Rt 03/01 Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, roboh menyusul angin kencang yang menerjang wilayah itu, Jum’at (31/3/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

 

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dari pristiwa ini, hanya saja rumah yang dihuni Dedi ambruk menimpa,”Kata Rusyadi Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Panimbang saat di hubungi Banten Hits, Jum’at (31/3/2017).

Rusyadi menambahkan, pihaknya langsung mengirim laporan kepada Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang.

“Kata Dinsos Dan BPBD pihaknya siap mengirimi bantuan, hanya saja tinggal membuat laporan tertulis saja,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Panimbang, Suaedi Kurdiatna mengaku, pihaknya dan desa telah memberikan bantuan, untuk merehab rumah yang rusak sedang.

“Kita sudah berikan bantuan uang untuk membeli paku, dan genteng yang rusak, sementara untuk rumah yang ambruk kebetulan akan mendapatkan program RTLH tahun 2017,” singkatnya.(Zie)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related