Pj Gubernur Dorong Adanya Pokja Wartawan di Lingkungan Pemprov Banten

Date:

Serang – Pejabat (Pj) Gubermur Banten, Nata Irawan dorong Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Banten, Komari, agar menjalankan pergub yang mengatur tentang kelompok kerja (Pokja) Wartawan di lingkungan pemprov Banten.

 

“Nanti kita tinjau kembali. Ternyata, pergubnya sudah ada kalau itu tidak efektif berarti ada sesuatu yang hilang nanti pak komari, cermati lagi, kita lihat keanggotaanya seperti apa, bidang satu, dua seperti apa,” kata Nata, Jum,at (31/3/2017).

Nata juga mengusulkan agar dibentuk media center di lingungan KP3B, untuk mempermudah dan membantu kinerja para awak media yang biasa meliput di lingungan Pemprov Banten.

“Saya ingin katakan, sehrausnya temen-temen pers punya ruang di Pemprov, ada meja tempt bekerja, komputer ada, ketika temen-temen SKPD ada berita yang dibawa,  kami yang datanga ke media center itu,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo, Statistik, dan Persandian Pemprov Banten, Komari mengungkapkan, dengan dialog hari ini, Pemprov Banten berharap agar pers mempunyai kesamaan visi misi dengan pemerintah dalam mengemban tugas.

“Kami ingin mengajak teman-teman pers mempunyai visi yang sama dalam rangka pelayanan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Banten. Kominfo tidak bisa berjalan sendiri tanpa pers,” katanya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...