Connect with us

GAYA HIDUP

Tips Untuk Menyiapkan Pernikahan atau Wedding Outdoor

Published

on

Tangerang – Bagi Anda yang sedang melakukan persiapan pernikahan dan sangat mendambakan Pesta wedding atau pernikahan outdoor, kini tak lagi perlu khawatir. Sudah banyak tersedia tempat-tempat yang disewakan, seperti pekarangan rumah, kebun bunga atau hotel yang menyediakan halaman mereka sehingga dapat disulap menjadi tempat yang menawan untuk melangkah ke pelaminan.

 

Pada abad ke-21 ini referensi konsep pernikahan sangat bervariasi, seperti vintage, minimalis, klasik, glamor, shabby chic, rustic, cherry blossom, bahkan garden party atau outdoor.

Untuk anda yang masih bingung dalam memmilih konsep pernikahan yang akan digunakan, The Springs club melalaui Royal Wedding Fair ke-3 akan memberikan tips kepada anda.

BACA :  Festival Kuliner Jawa di Tangerang City Mall

“Kami akan memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin menggunakan pesta outdoor, pertama persiapan harus matang, memilih bulan yang cuacanya bersahabat juga sangat penting, harus memiliki backupan tempat indoor, mematangkan konsep, seperti tema yang akan digunakan saat hari bahagia, memilih entertainment juga tak kalah penting  seperti full band atau akustik saja,” kata Stefanus Y. Astayasa, General Manager the springs club.

Stefanus mengatakan, bahwa untuk tahun ini hampir kebanyakan para calon pengantin sudah beralih memilih pesta outdoor.

“Dan untuk saat ini hampir 20 persen para calon pengantin yang ingin merayakan hari bahagianya memilih menggunakan pesta outdoor,” ucapnya.

Stefanus menjelaskan, bahwa untuk tahun 2017 ini tema yang populer di masyarakat adalah simple elegant party.

BACA :  Dari Pelosok Sepi, KPJ Lebak Menggelorakan Semangat Literasi sambil Tetap Bernyanyi

“Kalau untuk tahun ini yang populer masih simple elegant, dengan warna gold and white untuk indoor dan white and green untuk outdor,” tuturnya saat opening ceremony Royal Wedding Fair ke-3.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler