Connect with us

GAYA HIDUP

Novotel Tangerang Kembali Gelar Wedding Open House

Published

on

Tangerang – Novotel Tangerang akan menggelar Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 pada 8-9 April 2017. Pameran pernikahan terbesar di Tangerang ini kembali hadir untuk membantu calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan impian.

Dalam kesempatan ini, Novotel Tangerang bekerjasama dengan Orange Organizer, Evlin Décor dan didukung Star Radio. Acara ini diselenggarakan di Grand ballroom Novotel, dengan diikuti lebih dari 25 vendor pernikahan. Tema yang dipilih adalah fairy tail- a magical wedding venue

“Untuk memudahkan para Calon Pengantin, yang spesial dari Novotel Tangerang adalah kita menyiapkan konsultan-konsultan yang profesional. Kalau penawaran jelas lebih banyak, karena paket lebih banyak yang ditawarkan. Satu paket untuk 800 orang sudah mendapatkan semuanya mulai dari makanan, pelayanan, tempatnya, bayarnya tidak bertambah, belum lagi hadiah langsung,” ujar Widiarto, General Manager Novotel Tangerang, Senin (3/4/2017).

BACA :  Pokdarwis Liwungan Island Berkarya dengan Keterbatasan Sumber Daya

Bahkan, lanjut Widiarto, Novotel menyediakan hadiah langsung untuk calon pengantin yang confirm. Hadiah tersebut merupakan harga, konsultasi gratis dan lain sebagainya.

“Untuk para calon pengantin jangan ragu untuk hadir di Wedding Open House. Akan ada tawaran harga yang menarik dan konsultasi secara gratis juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan Orange Organizer, Sofian Liem menjelaskan, bahwa Wedding Open House ini, Novotel Tangerang memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka dengan menawarkan paket one stop wedding. Dimana A-Z preparation wedding sudah mencangkup semua dalam paket tersebut. Mulai dari sebelum dan setelah pernikahan telah ada dalam satu paket seperti decor, bridal, wedding cake, wedding ring, honeymoon dan preparation saat acara resepsi.

BACA :  Ketika Kuli Tinta di Pandeglang Mengokang Senjata Laras Panjang...

“Paket One Stop Wedding untuk kebutuhan pernikahan kita lebih lengkap, bahkan paket yang ditawarkan sudah termasuk dekorasi, video liputan, wedding ring, jas, bridal, dan souvenir ring, Pastinya banyak gimmick-gimmick yang diberikan Novotel, belum lagi adanya hadiah diamond ring senilai 20 juta untuk calon pengantin yang beruntung,” jelasnya.

Yang berbeda di acara Wedding Open House ini, nuansa kehangatan akan terasa didalamnya, dimana akan diutamakan konsultasi hangat untuk calon pengantin. Wedding Open House ini dapat Anda kunjungi pada Sabtu (8/4/2017) dan Minggu (9/4/2017) di Ballroom Novotel TangCity.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/WEDDING OPEN HOUSE.mp4{/mp4remote}



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler