Connect with us

BERITA KANDIDAT

Belum Beri Ucapan Selamat kepada WH-Andika, Embay: Saya Lebih Tua

Published

on

Serang – Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief memberikan selamat kepada WH-Andika sebagai pemenang Pilgub Banten 2017 setelah Mahkamah Kontitusi (MK) menolak gugatan hasil Pilgub Banten, Selasa (4/4/2017).

Meski gagal menjadi kepala daerah, pasangan Rano Karno ini mengaku akan tetap ikut berpartisipasi untuk kemajuan Banten. Namun, Embay mengaku belum memberikan ucapan selamat secara langsung kepada WH-Andika.

“Belum, saya tidak punya nomornya, dan secara etika saya lebih tua. Tanpa diminta saya akan tetap berbuat untuk membangun Banten, karena memang itu merupakan tanggung jawab saya, dan harus peduli dan mengajak masyarakat untuk ikut peduli membangun Banten,” kata Embay di Kota Serang, Rabu (5/4/2017).

Embay mengaku lega karena perhelatan pilkada telah selesai dan meyakini keputusan MK merupakan yang terbaik.

“Kami pasangan nomor dua mengucapkan selamat kepada pemenang, mudah-mudahan memimpin Banten dengan sebaik-baiknya. Pemimpin harus memimpin yang suka dan tidak suka mudah-mudahan Banten lebih baik. Rugi jika biaya demokrasi yang mencapai Rp270 Miliar tapi menghasilkan kualitas demokrasi yang tidak baik,” pesan Embay.(Zie)

Trending