Connect with us

BERITA KANDIDAT

WH-Andika Minta Dukungan Rano untuk Membangun Banten

Published

on

Serang – Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten 2017-2022, menyusul adanya putusan Makhamah Konstitusi (MK) Nomor 45/PHP.GUB-XV/2017 yang dibacakan pada Selasa, (4/4/2017). MK menolak gugatan pasangan Rano-Embay.

Usai ditetapkan KPU Banten, Rabu (5/4/2017), sebagai gubernur Banten terpilih, Wahidin Halim meminta dukungan kepada Rano Karno dan Embay Mulya Syarif, untuk bersama dengan dirinya membangun Banten yang lebih Baik.

“Saya kira pak Rano maupun pak Embay sahabat kami, warga besar rakyat Banten, saya kira saya meminta dukungan mari bersama membangun Banten. Selama ini, kita bersahabat tidak ada apa apa,” kata Wahidin usai rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih, di Aula KPU Banten, Rabu (5/4/2017).

Andika menambahkan, bersama WH ia akan merangkul rivalnya di Pilgub Banten.

“Ya alhamdulilah, tentunya kami berdua akan menjalin komunikasi. Dalam konteks pembangunan Banten in bukan hanya dilaksanakan kami berdua, kami perlu dukungan seluruh elemen masyarakat Banten tentu di dalam pak Rano dan pak Embay,” paparnya

“Saya dan pak wahidin akan merangkul pak Rano-Embay, bagaimanapun pak Rano pernah menghadapi permasalah di Banten, bagi kami agar mendapat masukan agar proses pembangunan di Banten ini bisa lebih baik ke depan,” sambungnya.(Zie)

Trending