WH-Andika Siap Tancap Gas Bangun Banten, Ini Program Prioritasnya

Date:

 

Serang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten telah menetapkan pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2017-2022. Rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 digelar di Aula KPU Banten, Rabu (5/4/2017).  

BACA JUGA: KPU Banten Tetapkan WH-Andika Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

WH dan Andika Hazrumy menyatakan sudah siapkan program pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang sebelumnya sudah disampaikan kepada masyarakat saat masa kampanye.

“Bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat Banten yang telah mempercayai kami untuk memimpin Banten ke depan. Mudah-mudahan kita berdua bisa menjadi pemimpin yang amanah, kita akan mulai membangun program-program yang sudah kami rencanakan yang kemarin sudah dibicarakan ke publik, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain yang harus dibangun,” kata Wahidin seusai menghadiri rapat pleno terbuka KPU Banten.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengatakan akan melihat anggaran Pemprov Banten 2017 untuk menjalakan semua visi-misinya seperti melakukan perbaikan jalan, kesehatan gratis, dan pendidikan gratis.

“Langkah awal kita akan menginventarisir terlebih dahulu. Soalnya kan anggaran di tahun 2017 sudah diketuk (disahkan). Kita lihat dulu. Namun kita akan prioritaskan yakni kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur untuk memajukan masyarakat Banten,” katanya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...