Connect with us

METROPOLITAN

Iti Minta Cendekiawan Muslim Bantu Pemkab Lepas Predikat Lebak Daerah Tertinggal

Published

on

Lebak – Tujuan dan semangat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) diyakini akan mampu membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan setiap program kerja.

Hal itu dikatakan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus ICMI se-Indonesia, di Aula Multatuli Gedung Setda Lebak, Jumat (7/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Iti mengatakan, ICMI sangat sejalan dengan visi misi dan program yang digagas bersama wakilnya Ade Sumardi.

“Sudah pasti klop dengan pemerintah daerah untuk membantu percepatan pembangunan,” ujarnya.

Iti meminta, ICMI bersama elemen masyarakat lainnya membantu pemkab melepaskan Kabupaten Lebak yang masih dikategorikan sebagai daerah tertinggal.

“Bantu pemkab untuk menghilangkan predikat Lebak sebagai daerah tertinggal,” ucapnya.

BACA :  Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dekat Kantor Desa Karang Anyar Mauk

Sementara itu, Ketua ICMI Lebak Usep Mujani mengaku, lembaga yang dinahkodainya akan siap menjadi dapur pemikiran pembangunan dengan duduk bersama pemerintah daerah.

“Kami siap bahu membahu menggalakkan dan mendukung berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat”, kata Usep.

Pengukuhan yang dilakukan Ketua ICMI Banten Agus Nizar Vidiansyah tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Hassan Alaydrus dan Embay Mulya Syarief.(Nda)



Terpopuler