Connect with us

METROPOLITAN

UPH Ajak Masyarakat Bantu Anak Penderita Kanker

Published

on

Tangerang – Universitas Pelita Harapan (UPH) mengajak masyarakat berpartisipasi membantu anak-anak penderita kanker. Bentuk kepedulian terhadap para penderita kanker di Indonesia.

“Kita jual donasi card senilai Rp25 ribu dan Rp50 ribu kepada mahasiswa dan orangtua. Hasilnya, kita salurkan ke sejumlah yayasan yang sudah menjalin kerja sama,” kata Head of Marketing Communication UPH, Shelach Ardelia ditemui saat konser musikal di Grand Chapel UPH Tangerang, Kamis (6/4/2017) malam.

Konser musikal yang merupakan kolaborasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UPH merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan Student Life UPH. Sebelumnya Elefaith mengunjungi yayasan dan bermain serta berbagi bersama anak-anak penderita kanker.

BACA :  Angka Penderita DBD di Lebak Meningkat di Tengah Pandemi Virus Corona

Hadir sejumlah yayasan yang concern terhadap penderita kanker diantaranya Yayasan Anyo Indonesia (YAI), Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

“Rangkaian dilakukan sebelumnya adalah visitasi 3 yayasan, bermain dan bergembira bersama anak-anak penderita kanker,” ujar Shelach.

Dalam konser tersebut dibawakan lagu dan tarian bertema perjuangan bagi para penderita kanker di Indonesia.

“Acara ini memang dipersembahkan untuk para pejuang kanker,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler