Connect with us

METROPOLITAN

Ribuan Surat Ditulis, Isinya Kritikan Terhadap Kepemimpinan Irna-Tanto

Published

on

Pandeglang – Ruang kerja Bupati Pandeglang Irna Narulita sepertinya bakal dibanjiri ribuan surat. Surat-surat yang ditulis masyarakat dan mahasiswa tersebut berisi kritikan terhadap kepemimpinan Irna bersama wakilnya Tanto Warsono Arban selama satu tahun memimpin Pandeglang.

“Isi suratnya adalah kritik, unek-unek dan harapan masyarakat kepada Irna-Tanto. Bermacam-macam, mulai dari pembangunan yang belum merata, lemahnya pengawasan pembangunan dan program yang digulirkan belum dirasakan masyarakat,” papar Nasrul Hidayat, Ketua PK PMII STAISMAN Pandeglang, Selasa (11/4/2017).

BACA JUGA: Mahasiswa Pandeglang Kritik Satu Tahun Kepemimpinan Irna-Tanto

Setelah surat-surat tersebut diterima orang nomor satu di Pandeglang, mahasiswa akan langsung meminta untuk beraudiensi guna mengetahui jawaban dari surat-surat yang dikirim.

BACA :  Gapensi Renovasi Rumah Reot Pengrajin Batu Sempur di Lebak

“Kita ingin tahu bagaimana langkah konkret pemkab mengatasi persoalan-persoalan yang sampai hari ini masih dihadapi warga Pandeglang,” ujar Nasrul.

Mahasiswa meminta masalah infrastruktur, kemiskinan, pengangguran, kesehatan serta sejumlah masalah lain yang masih menjadi PR Irna tak dibiarkan berlarut-larut

“Irna-Tanto harus membuktikan visi misi yang mereka janjikan saat kampanye,” tambah Asep Darul Khutni.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler