Beli Kerudung, Wanita Muda Asal Pandeglang Menghilang

Date:

Pandeglang – Sudah lima hari Tika Rahayu (23) belum juga kembali ke tengah-tengah keluarganya. Wanita beranak satu ini tak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (8/4/2017) lalu.

Terakhir, ibu rumah tangga beranak satu asal Desa Pasir Karag, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang ini diantar suaminya, Saepul Iksan ke sebuah toko langganannya untuk membeli kerudung.

“Saya enggak ikut ke dalam (toko) cuma nunggu di parkiran aja,” tutur Saepul.

Merasa sudah lama menunggu, Saepul pun bernisiatif menyusul Tika. Namun, di dalam toko, Saepul tak mendapati istrinya. Saepul kemudian mencari ke sejumlah tempat hingga malam, namun hasilnya nihil. Tika tak juga ditemukan.

Aci Hendrawan salah seorang kerabat Tika yang juga ikut mencari pun tak menemukan jejak Tika. Mulai khawatir karena Tika juga belum ditemukan, ia bersama Saepul melaporkan hal itu ke Mapolsek Koroncong. Namun, laporan tersebut tak ditanggapi petugas. Keduanya malah disuruh untuk mencari sendiri.

“Kami malah disuruh cari sendiri, katanya karena tidak ada form kehilangan,” ujarnya.

Pihak keluarga berharap, warga yang menemukan Tika bisa menghubungi nomor handphone 0838 7481 8522 dan 0838 7302 4745.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...