Connect with us

METROPOLITAN

Beli Kerudung, Wanita Muda Asal Pandeglang Menghilang

Published

on

Pandeglang – Sudah lima hari Tika Rahayu (23) belum juga kembali ke tengah-tengah keluarganya. Wanita beranak satu ini tak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (8/4/2017) lalu.

Terakhir, ibu rumah tangga beranak satu asal Desa Pasir Karag, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang ini diantar suaminya, Saepul Iksan ke sebuah toko langganannya untuk membeli kerudung.

“Saya enggak ikut ke dalam (toko) cuma nunggu di parkiran aja,” tutur Saepul.

Merasa sudah lama menunggu, Saepul pun bernisiatif menyusul Tika. Namun, di dalam toko, Saepul tak mendapati istrinya. Saepul kemudian mencari ke sejumlah tempat hingga malam, namun hasilnya nihil. Tika tak juga ditemukan.

Aci Hendrawan salah seorang kerabat Tika yang juga ikut mencari pun tak menemukan jejak Tika. Mulai khawatir karena Tika juga belum ditemukan, ia bersama Saepul melaporkan hal itu ke Mapolsek Koroncong. Namun, laporan tersebut tak ditanggapi petugas. Keduanya malah disuruh untuk mencari sendiri.

BACA :  Proyek APBD Banten Dikendalikan 'Dalang', ALIPP Tantang WH Terapkan ULP Seusai LPSE

“Kami malah disuruh cari sendiri, katanya karena tidak ada form kehilangan,” ujarnya.

Pihak keluarga berharap, warga yang menemukan Tika bisa menghubungi nomor handphone 0838 7481 8522 dan 0838 7302 4745.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler