Connect with us

METROPOLITAN

Pelajar SMK Dewantoro Tangerang Hilang, Diduga Jadi Korban Perdagangan Manusia

Published

on

Tangerang – Seorang perempuan di Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang hilang, diduga menjadi korban sindikat human trafficking (perdagangan manusia).

Gadis itu, Mega Lexsa Jelita (15), yang masih di bawah umur. Ia merupakan siswi kelas X, SMK Dewantoro Kota Tangerang itu dilaporkan menghilang sejak Selasa (11/4/2017).

Sebelum menghilang, gadis yang tinggal di Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang itu, sempat didatangi dua pemuda tak dikenal ke rumahnya. 

Suganda (55) ayah korban mengatakan, dua pemuda tak dikenal itu mendatangi rumahnya pada Selasa (11/4/2017) sekira pukul 23.00 WIB dan mengajak Jelita ke luar rumah.

“Saya larang anak saya keluar rumah pada saat itu,” kata Suganda, Kamis (13/4/2017).

BACA :  Terjaring OTT di Diskotik Mille's, AKP Sunarto Terancam Dipecat

Melihat itu, Jelita memurungkan niatnya untuk ke luar rumah bersama dua pemuda tersebut dan kembali masuk ke dalam kamarnya. Namun, tak berselang lama, Jelita kabur dengan membawa pakaiannya.

“Semua pakaiannya sudah tidak ada. Saya yakin anak saya dibawa kabur dua pemuda itu yang sudah menunggu tak jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

setelah melakukan pencarian, lanjut Suganda, dari keterangan yang didapatiny dari teman anaknya itu, Jelita kerap bermain dengan seorang perempuan dewasa yang biasa dipanggil Mami.

“Saya curiga anak saya dipaksa meninggalkan rumah. Sebelumnya, istri saya sempat baca SMS di HP anak saya, isinya mengajak anak saya pergi demi sebuah hanphone,” kata Suganda..

BACA :  Kuasa Hukum Bongkar Dugaan Wanprestasi Ustaz Yusuf Mansyur; Diajak Patungan Lalu Lost Kontak

Pihak Keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Tangerang Kota, pada Rabu (12/4/2017). Laporan tersebut sudah diterima pihak kepolisian dengan nomor LP/B/98/IV/2017/PMJ/Restro Tangerang Kota. (Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler