Mobil Pengangkut Galon Dihantam KA Ekspres Merak-Blitar

Date:

Cilegon – Kecelakaan akibat perlintasan kereta api tanpa palang kembali terjadi. Sebuah mobil box yang membawa ratusan galon air mineral ditabrak Kereta Api Krakatau Ekspres rute Merak-Blitar, di Jalan Puskesmas Lama, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Kamis (13/4/2017).

Beruntung, pengemudi mobil A 8064 D, Yayat, selamat dari kecelakaan tersebut. Sementara mobil yang dikemudikannya mengalami rusak parah.

“Aneh, pas lewat lintasan kereta tiba-tiba mesin mobil mati. Saya enggak tahu ada kereta datang karena emang enggak ada palang pintunya. Katanya ada warga yang teriak ngingetin tapi saya enggak dengar,” ungkap Yayat.

Yayat mengaku bisa selamat dalam peristiwa tersebut karena saat mesin kendaraan mati, ia langsung bergegas keluar dari mobil.

“Saya loncat dan enggak lama kereta langsung menabrak bagian belakang mobil. Mental dan keseret sekitar 15 meter. Bersyukur saya selamat, kalau enggak loncat, enggak tahu kayak apa,” tutur Yayat yang mengaku seluruh badannya gemetar saat melihat mobil dihantam kereta.

Kanit Lantas Polsek Merak, AKP Sudarman mengatakan, kecelakaan yang nyaris menelan korban jiwa tersebut ditangani Polres Cilegon.

“Sopir dan saksi lain kita periksa lalu kita derek mobilnya untuk dibawa ke mapolres,” ucapnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...