Connect with us

METROPOLITAN

Iman Ajak Warganya Wujudkan Cilegon Bersih

Published

on

Cilegon – Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengimbau warganya menjaga dan merawat taman-taman kota. Pemkot Cilegon telah membangun sejumlah taman sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebagai upaya menata Cilegon menjadi kota hijau dan ramah lingkungan.

“Sama-sama kita jaga dan rawat taman yang ada. Wujudkan Kota Cilegon menjadi kota yang bersih, hijau dan ramah lingkungan,” kata Iman di sela-sela aksi bersih-bersih dalam rangkaian memperingati HUT ke-18 Kota Cilegon.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits dari Dinas Kominfo Cilegon, Selasa (18/4/2017), gerakan bersih-bersih dilakukan di sepanjang jalur protokol. Mulai dari kantor wali kota hinga Tugu Selamat Datang, PCI.

Asda III Kota Cilegon, Dana Sujaksani menambahkan, program Cilegon bersih dan hijau merupakan upaya untuk mendorong semua elemen masyarakat untu menciptakan kebersihan di lingkungannya masing-masing.

BACA :  Aliansi Peduli Wanita Dukung Penuntasan Kasus Dosen FKIP Cabul

“Diikuti Tim Penggerak PKK Cilegon, Forkopimda, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), BUMN, BUMD dan seluruh Kader Cilegon Mandiri (KCM) totalnya 2.549 orang,” katanya.(Nda)



Terpopuler