Arief Ajak Warga Wujudkan Tangerang Sehat Lewat Olahraga

Date:

Tangerang – Tak hanya memberikan layanan kesehatan gratis. Perhatian Pemkot Tangerang terhadap kesehatan warganya juga dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Kesadaran masyarakat menciptakan lingkungan bersih dan kesehatan jasmani masyarakatnya diakui membantu program pemerintah membangun kota sehat.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, budaya olahraga di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi langkah promotif dan preventif Pemkot Tangerang dalam mensosialisasikan poha hidup sehat jasmani dan meraih prestasi.

Hal itu dikatakan Arief dalam sebuah acara bertajuk Sosialisasi Olahraga Rekreasi sekaligus memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berdidikasi dan berprestasi, di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Rabu (19/4/2017).

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di seluruh wilayah,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut melombakan beberaapa pertandingan, seperti voli, bola talak dan sejumlah olahraga rekreasi. Uang pembinaan diberikan kepada 18 atlet dan pelatih beprestasi di POM XIX Jawa Barat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...