Connect with us

METROPOLITAN

AP II Optimis Bandara Soetta Tembus Peringkat 20 Bandara Terbaik Dunia

Published

on

Tangerang – Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandar Udara PT Angkasa Pura (AP) II, Ituk Herarindri yakin Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mampu menembus peringkat ke-20 bandara terbaik di dunia.

 

Dengan lonjakan peringkat yang signifikan yakni dari posisi 63 ke posisi 44, target tersebut dianggap hal yang realistis. Apalagi kata Ituk, rentang periode 2016 sampai kuartal I 2017, Bandara Soetta sudah melewati 19 negara. Menurutnya, target besar itu bukanlah hal yang mustahil karena rentang periode 2016 sampai kuartal I 2017, Soetta sudah melewati peringkat 19 negara.

“Saya pikir target masuk jajaran 20 bandara terbaik dunia tidaklah ambisius jika melihat improved yang sudah kita tunjukan sampai saat ini, khususnya terminal 3. Apalagi kita juga baru saja memperoleh penghargaan The Most Improve Airport dari Skytrax,” terang Ituk seperti dilansir mediaindonesia.com, Rabu (26/4/2017).

BACA :  Tarif Bus Kalideres-Labuan Bikin Pemudik Menjerit

Sejumlah bandara udara seperti Changi Airport Singapura, Haneda Airport Tokyo, Jepang, dan Incheon Airport di Seoul, Korea Selatan menjadi acuan AP II untuk mengembangkan semua pelayanan terhadap pengguna jasa penerbangan.

“Bandara-bandara terbaik dunia selalu jadi acuan kita untuk berkembang dan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler