Ini Motif Pelaku Hingga Tega Membunuh Herman di Kebun Karet

Date:

Pandeglang – Dedi Suherman alias Herman (49) warga Kampung Cikadu, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupate Pandeglang tewas dengan cara mengenaskan. Dia tewas dengan luka bacokan disekujur tubuhnya, pelakunya adalah tetangganya sendiri yakni Santomi alias Tomi (38).

 

Dari penyelidikan yang dilakukan Polres Pandeglang, terungkap motif pelaku dengan sengaja membunuh tetangganya itu sendiri. Motifnya karena kesal kepada korban.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria di Munjul Pandeglang

“Awalnya pelaku dan korban sempat terjadi cekcok. Lantaran anak Korban main layangan di kebun milik Tomi, hingga merusak tanaman lada miliknya, melihat kejadian itu pelaku langsung memarahi anaknya korban. Korban tidak terima melihat kejadian hingga terjadilah adu mulut antara korban dan pelaku,” ungkap Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan, Kamis (27/4/2017).

Ary mengatakan, Tomi berhasil dibekuk Tim Buser Reskrim Polres Pandeglang pada hari Rabu (26/4/2017) di rumah saudaranya di Kampung cibeungkung, Desa Bojong Menteng, Kecamatan Leuwi Damar, Kabupaten Lebak.

“Pelaku kita kenakan Pasal 338 Jo 340 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ucap Ary.

BACA JUGA : Penuh Luka Bacok, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Munjul Pandeglang

Untuk diketahui, Seorang pria ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka bacok dan kedua tangannys terputus di Kebun karet, Kampung Cinusa, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban diketahui bernama Herman (45) warga Kampung Cikadu, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...