Connect with us

METROPOLITAN

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Cilegon ke 18 Sepi, Tujuh Anggota Dewan Tidak Hadir

Published

on

Cilegon – Sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon yang ke-18 di ruang rapat paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Cilegon nampak sepi. Lantaran, tidak dihadiri tujuh angota DPRD Kota Cilegon, Kamis (27/4/2017).

 

Pantauan Banten Hits, terlihat dalam rapat tersebut dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 28 anggota dewan, termasuk dengan unsur pimpinan DPRD Kota Cilegon terlihat hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut. Sehingga kursi wakil rakyat yang terdapat diruangan tersebut terlihat banyak yang kosong. 

Tak hanya banyaknya kursi anggota dewan yang kosong saat rapat paripurna. Kursi tamu undangan VIP dan kursi para pejabat pun tampak lengang tidak terisi sebagian pejabat di organisasi perangkat daerah (OPD). Sehingga, jelas suasana itu menjadi sorotan tersendiri para tamu undangan yang  paripurna istimewa itu.

BACA :  Belasan Warga di Eks Lokasi Tsunami Selat Sunda Terserang DBD

Meski demikian acara Paripurna Istimewa HUT Kota Cilegon berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan. Dalam rapat tersebut tampak hadir Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Wakil Walikota, Edi Ariyadi, Ketua DPRD, Fakih Usman Umar dan Muspida di lingkungan Pemkot Cilegon.

Wali Kota Cilegon, Tb Iman Aryadi dalam kesempatan itu mengatakan, rencana Pemkot Cilegon dalam membangun ruang publik seperti, alun-alun dan taman kota dilengkapi dengan fasilitas internet gratis dengan skala server yang cukup besar. Sehingga dapat memancarkan sinyal internet dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi.

“Namun dalam akses ini kami membatasi pengguna yang ingin mengakses situs negatif. Kami punya proteksi. Sehingga kami berharap program smart city ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif,” ujarnya.(Zie)

BACA :  HTI Dibubarkan, Wali Kota Serang: Daerah Menindaklanjuti



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler