Begini Kronologi Iwa K Ditangkap di Bandara Soetta

Date:

Tangerang – Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Iwa K ditangkap saat akan berangkat ke Palembang di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (28/4) Pukul 05.00 WIB. 

Tiga linting rokok yang di dalamnya diduga terdapat ganja tersebut, ditemukan saat pemeriksaan Body Search dilakukan di Security Check Point (SCP) 2. Ketiga lintingan tersebut ditemukan di kantung sebelah kiri celananya.

“Memang kalau di SCP 2 itu harus mengeluarkan semua barang yang ada dibadannya, lalu kita lakukan body search. Saat itulah ditemukan tiga batang Rokok merek Ji Sam Soe di kantung depan celana sebelah kiri, karena saat itu menggunakan celana pendek model cargo,” kata Manager Aviation Security (Avsec) Bandara Soetta, Hastanto Yuli, Sabtu (29/4/2017).

BACA JUGA : Pria Kedapatan Bawa Ganja di Bandara Soetta Ternyata Iwa K

Saat ditemukan tiga linting rokok tersebut, petugas langsung memeriksa isi rokok tersebut dan ditemukan terdapat ganja didalamnya. Saat itulah, petugas Avsec langsung melaporkan dan membawanya ke pos polisi Terminal 1A.

“Saat itu tidak ada gelagat mencurigakan. IK juga kooperatif dan sadar, memang karena prosedur Body Search itu akhirnya ditemukan tiga linting rokok tersebut,” tutupnya.

BACA JUGA : Positif Narkoba, Iwa K Mengaku Dapat Ganja dari Temannya

Sebelumnya, Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memaparkan penangkapan penumpang Pesawat Lion Air JY792 tujuan Palembang. Tersangka berinisial IK (46) itu ternyata seorang rapper terkenal.

Informasi yang diterima, Penumpang tersebut adalah Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Iwa K. Penyanyi Hip Hop ternama itu ditangkap saat akan memasuki Security Check Point (SCP) 1, Bandara Soetta, saat kedapatan membawa tiga linting ganja, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...