Connect with us

METROPOLITAN

PKS Target 7 Kursi DPRD Pandeglang di Pileg 2019

Published

on

Pandeglang – Partai politik (parpol) kini tengah mempersiapkan diri untuk menyongsong pilkada serentak 2018, tak terkecuali di Banten yang empat daerah akan menggelar hajat demokrasi tersebut.

 

Namun, yang tak juga kalah penting adalah agenda politik di tahun 2019 yakni pileg dan pilpres. Tentu saja, pileg menjadi agenda yang juga kini menjadi perhatian parpol berharap dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Target mendapat kursi maksimal di parlemen pun sudah mulai dipasang. Salah satunya DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang. Ketua DPD PKS Pandeglang Tb Asep Fariudin menargetkan, partainya mendapat tambahan kursi di DPRD pada pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Asep saat Milad PKS ke-19 di Hotel S’Rizki Pandeglang, Jumat (28/4/2017).

BACA :  740 Ribu Dus Makanan Ringan Disita BPOM dari Pabrik Ilegal dan Kumuh di Tangerang

“Kita target kursi di DPRD Pandeglang bertambah, dari 5 menjadi 7 kursi,” kata Asep.

Target kursi tersebut dibarengi dengan berbagai program yang diluncurkan partai berlambang padi bulan sabit kembar ini di tahun 2017 dan merekrut calon-calon kader.

“Saya berharap PKS bisa tetap Konsisten dan memberikan pelayanan terhadap umat, agar program-program yang dijalankan bisa menyentuh langsung Sebagai persiapan menghadai 2019,” ujarnya.

Asep meminta seluruh kader dan simpatisan PKS di Pandeglang berkhidmat untuk rakyat, melayani dan memberdayakan.

“Sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Lakukan untuk kepentingan rakyat,” imbaunya.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jajuli Juwaeni menekankan, jajaran struktur kepengursan hingga kader semakin terbuka dengan lebih mendekatkan diri kepada rakyat.

BACA :  Andika Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Banten 2019

“Insya Allah, di usia PKS yang ke-19 tahun ini, kita bisa terus berkontribusi bersama stakeholder lainnya mendorong dan mengokohkan sistem demokrasi di Indonesia,” katanya.(Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler