Positif Narkoba, Iwa K Mengaku Dapat Ganja dari Temannya

Date:

Tangerang – Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memaparkan Iwa Kusuma atau Iwa K yang berprofesi sebagai Rapper positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Dalam penyidikan, Iwa K mengaku mendapatkan barang tersebut dari temannya berinisial Y. Y memberikan tiga linting rokok tersebut sejak Kamis (27/4/2017) pagi.

BACA JUGA : Pria Kedapatan Bawa Ganja di Bandara Soetta Ternyata Iwa K

“Menurut pengakuan IK, dia mendapatkan barang dari temannya yang berinisial Y, diberikan pada Kamis (27/4/2017) sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Raja TL Silitonga, Sabtu (29/4/2017).

Martua mengungkapkan, menurut pengakuan Iwa, Y memberikan tiga linting rokok tersebut sudah dalam keadaan ada ganja. Bahkan, IK pun mengetahui hal tersebut.

“Menurut pengakuannya, dia tidak ada transaksi jual beli, Y memberikan secara cuma-cuma kepada IK yang memang sudah dikenal, saat ini Y sedang dalam pengejaran,” ujarnya.

BACA JUGA : Polisi Benarkan Penangkapan Rapper Iwa K di Bandara Soetta

Selain itu, Iwa mengaku rokok yang didalamnya diduga terdapat ganja itu hanya untuk digunakan oleh dirinya sendiri. Bahkan, ketika dites urin hasilnya pun positif.

“Dari pengakuannya untuk dipakai sendiri, dan baru satu kali menggunakan. Saat dites pun hasil urinnya positif,” tutupnya.

Untuk diketahui, Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memaparkan penangkapan penumpang Pesawat Lion Air JY792 tujuan Palembang. Penumpang tersebut adalah Iwa Kusuma alias Iwa K (46) itu ternyata seorang rapper terkenal.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...