Pria Kedapatan Bawa Ganja di Bandara Soetta Ternyata Iwa K

Date:

Tangerang – Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang memaparkan penangkapan penumpang Pesawat Lion Air JY792 tujuan Palembang. Tersangka berinisial IK (46) itu ternyata seorang rapper terkenal.

Informasi yang diterima, Penumpang tersebut adalah Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Iwa K. Penyanyi Hip Hop ternama itu ditangkap saat akan memasuki Security Check Point (SCP) 1, Bandara Soetta, saat kedapatan membawa tiga linting ganja, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Security, Rescue, & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Hadi Bawono membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, informasi yang saya terima dari anggota OD Terminal 1, penumpang yang diamankan tersebut seorang rapper,” ujarnya.

BACA JUGA : Bawa Tiga linting Ganja, Penumpang Pesawat Diamankan Petugas Bandara Soetta

Tommy menjelaskan, sedianya IK akan terbang ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air JT 792. Namun, karena kedapatan membawa tiga linting ganja, ia harus berurusan dengan pihak berwajib dan penerbangannya dipastikan batal.

“Penumpang tersebut beserta barang bukti sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Resnarkoba Polres Bandara Soetta,” tandasnya.

Sebelumnya, Seorang pria yang hendak terbang ke Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap oleh petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, pria tersebut ditangkap karena mengantongi tiga linting ganja.(Zie)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...