Connect with us

METROPOLITAN

May Day di Tangerang, Pemkot Bagi-bagi Doorprize untuk Buruh

Published

on

Tangerang – Peringatan hari Buruh Internasiona alias May Day 2017 di Kota Tangerang benar-benar pesta pora. Selain dihibur dengan musik, para buruh yang beruntung dalam doorprize, bisa membawa pulang sepeda motor, televisi, kompor, kulkas dan peralatan rumah tangga, hingga ibadah umroh.

 

Dengan sukarela sekitar 3.000 orang buruh dari berbagai aliansi ikut hadir di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Senin (1/5/2017).

Suandi, Ketua Panitia mengatakan, bahwa diadakannya doorprize ini merupakan salah satu apresiasi kepada kaum buruh, karena turut serta memeriahkan hari Buruh Internasional 2017.

“Ada 300 hingga 400 doorprize dari Pemerintah Kota Tangerang dan berbagai perusahaan. hal ini bertujuan untuk, mengapresiasi kaum buruh yang ada di Kota Tangerang dalam rangka hari Buruh Internasional,” ujarnya.

BACA :  Kecelakaan Kerja di Dermaga II Pelabuhan Merak: Dua ABK Tersabet Tali Kapal di Bagian Kepala, Satu Tewas

Dedi Kuniawan, salah satu buruh, mendapatkan door price berupa ibadah umroh dari Wali Kota Tangerang. Ia tidak menyangka akan mendapatkan doorprize tersebut. Namun di lain hal, Ia berharap bahwa seluruh buruh di Kota Tangerang dapat bersatu menyuarakan aspirasi demi kesejahteraan kaum buru di Kota Tangerang.

“Ga nyangka dapet doorprize ini, harapan saya teman-teman buruh dapat bersatu untuk satu suara, agar pemerintah dan perusahaan lebih memperhatikan lagi kesejateraan buruh,” tandasnya.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler