Connect with us

Pemkot Tangerang

Pesan Arief kepada Buruh: Jaga Kekompakan untuk Kondusifitas Kota Tangerang

Published

on

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan. Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir dalam peringatan Hari Buruh, di Lapangan Ahmad Yani, Senin (01/05).

Program-program tersebut diantaranya Tangerang Cerdas, Tangerang Terang, Tangerang Berbenah, program Universal Health Coverage (UHC), yang menjamin biaya kesehatan, dan masih banyak lagi program pemerintah yang memang ditujukan bagi masyarakat Kota Tangerang yang banyak diantaranya bekerja sebagai karyawan pabrik.

Arief mengapresiasi peringatan Hari Buruh yang tidak dilakukan dengan cara berunjuk rasa, melainkan diisi dengan sejumlah kegiatan, salah satunya jalan santai.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus menjadi cerminan masyarakat Kota Tangerang. Jaga selalu kekompakan para buruh untuk kondusifitas Kota Tangerang,” pesan Arief.

BACA :  Meriahnya Perayaan HUT Korpri ke-45 di Kota Tangerang

Menurutnya, kekompakan para buruh diharapkan membawa dampak positif bagi Kota Tangerang demi terwjudnya kota yang semakin aman dan nyaman.

“Buruh juga punya peran mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya dengan turut berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan, serta menjaga kondusifitas kota agar pembangunan senantiasa dapat berjalan aman dan lancar,” papar Arief.

Selepas jalan santai, Pemkot Tangerang turut memberikan hadiah berupa umrah kepada buruh. Hadir pula Wakil Wali Kota Sachrudin dan Sekda Dadi Budaeri.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler