Connect with us

METROPOLITAN

Disambut Histeris Ratusan Siswa, Menteri Lukman Hakim Beri Bantuan Rp 171 Juta Untuk MTS Nurul Falah

Published

on

Serang – Ratusan murid MTS Nurul Falah, berkerumun di lapangan untuk menyaksikan langsung kehadiran Menteri Agaman, Lukman Hakim Syaifudin ke sekolah yang beralamat di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Rabu (3/5/2017).

 

Berdasarkan pantauan Banten Hits, ratusan siswa berkerumun di halaman sekolah, menunggu kedatangan Menag RI itu. Setelah Lukman hakim datang, dan langsung menghampiri para siswa untuk menyapa mereka yang sud‎ah tidak sabar menantinya.

Lukman sendiri hadir ke tempat itu untuk, memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dan juga memberikan bantuan ke Madrasah Tsanawiyah Nurul Falah sebesar Rp. 171.000.000

Tubagus Saepuloh, guru pembimbing menjelaskan, kedatangan Menteri Agama untuk melakukan pemantauan UN yang sedang berjalan di seklah MTS Nurul Falah.

BACA :  Satu Pembunuh Sadis Driver Taksi Online Ternyata Masih Remaja, Ini Tampangnya

“Untuk melihat ujian nasional, sudah satu bulan lalu pak Menteri di jadwalkan kunjungan kesini, kesiapan ya kepanitiaan dan sambutan rebanan marawis oleh seluruh murid di sini,” pungkasnya.

Sementara itu Menteri Agama, Lukman Hakim mengatakan, selain memantau pelaksanaan ujian nasional dan juga memberikan bantuan.

“Intinya kita memantau pelaksanaan UN dan kita juga Kementeri Agama memberikan bantuan untuk madrasah Tsanawiah Nurul Falah ini,” jelasnya.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler