Diduga Mengantuk, Anggota DPRD Kota Cilegon Alami Kecelakaan

Date:

Cilegon – Nasib nahas dialami Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Golkar, Roisyudin Sayuri, Kamis (4/5/2017). Ia mengalami kecelakaan tunggal di KM 3 Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kota Cilegon.

 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut kendaraan Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi A 1435 T yang dikendarainya, mengalami kerusakan yang cukup parah di seluruh bagian mobil.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, Mobil yang diduga melaju kencang dari arah Pondok Cilegon Indah menuju Ciwandan itu sempat terguling, sebelum akhirnya terperosok di sudut ruas jalan. Petugas kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Cilegon yang saat itu mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi, dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Ya mobil ke arah Ciwandan, penumpangnya sendiri. Korban selamat, dan malah sudah pulang naik ojeg sendiri,” ujar petugas Satlantas Polres Cilegon, Aiptu Tatang yang ditemui di lokasi.

Sementara ditempat yang sama, Dede Rohana, Putra kerabat korban yang saat itu berada dilokasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi tak jauh dari bangunan gedung Kantor Kejaksaan Negeri kota Cilegon itu.

“Kang Roisnya sudah pulang, dia engga apa-apa. Ya mungkin karena mobilnya juga masih baru satu bulan. Jadi alat keselamatannya masih berfungsi. Kemungkinan dia ngantuk. Ngga tahu dari mananya,” tandasnya.

Sampai saat ini, kendaraan milik anggota DPRD kota Cilegon tersebut masih proses evakuasi untuk diamankan petugas Satlantas Polres Cilegon, guna kepentingan penyelidikan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...