Connect with us

METROPOLITAN

Kuasa Hukum Sebut Kondisi Kesehatan dan Mental Iwa K Baik dan Stabil

Published

on

Tangerang – Chris Sam Siwu, kuasa hukum Iwa Kusuma alias Iwa K mengatakan kondisi kesehatan pria 46 tahunitu dalam keadaan baik dan stabil. Tak tampak Iwa K stres atau depresi karena masalah hukum yang sedang menimpanya. Hal tersebut karena dirinya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

 

“Iwa K kondisinya sangat baik setelah dapat support, dia sehat dan merasa akan bisa kembali lagi berkarya, pihak polres juga memperlakukan Iwa dengan sangat baik, ” ujar Chris saat ditemui di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (4/5/2017).

Dirinya mengatakan, akan segera melakukan persiapan terkait telah keluarnya rekomendasi rehabilitasi atas kliennya. Dirinya akan berkoordinasi dengan keluarga pelantun lagu ‘Bebas’ itu.

BACA :  Aksi Perampok Berpistol Semakin Berani

“Persiapan rehab, informasi dari hasil assessment Iwa K dinyatakan sebagai pengguna, menurut undang-undang proses rehab menjadi hak. Kami kuasa hukum dan keluarga akan berunding dulu untuk merujuk tempat mana yang akan menjadi tempat rehabilitasi,” kata Chris.

Ia menyerahkan proses hukum yang tengah berjalan kepada penyidik. Ia menyebut kliennya siap jika harus menghadapi proses hukum.

“Proses hukum kami serahkan ke penyidik, kami tidak akan intervensi apapun, kalaupun nanti sampai ke persidangan Iwa K akan siap kooperatif untuk menebus kesalahannya ini. Dia berharap cepat selesai dan kembali ke masyarakat untuk berkarya kembali,” tandasnya.

Untuk diketahui, Iwa Kusuma alias Iwa K tertangkap tangan mengantongi ganja saat akan terbang ke Makassar, Sabtu (29/4/2017). Ada tiga linting ganja yang disimpannya di dalam sebuah bungkus rokok.(Zie)

BACA :  PCM: Pelaku Eksploitasi Anak Harus Dihukum Berat



Terpopuler